Senin, 15 Agustus 2016

Bejat! Gadis Berkebutuhan Khusus Digagahi Sebanyak Lima Kali

 Bejat! Gadis Berkebutuhan Khusus Digagahi Sebanyak Lima Kali
KabarTerbaru24.com- Bejat! Gadis Berkebutuhan Khusus Digagahi Sebanyak Lima Kali,Darno, warga Kampung Bentur, Kelurahan Purwosari Mijen, Semarang, berusia 52 tahun, tega menggagahi NT (15). Ironisnya, NT diketahui merupakan gadis yang secara mental berkebutuhan khusus. Darno diduga sudah memperkosa tetangganya itu sampai lima kali. Darno ditangkap Kepolisian Sektor Mijen hari ini setelah mendapat laporan ihwal ulah bejat kuli bangunan tersebut. Namun, Polsek Mijen melimpahkan Darno ke Kepolisian Resort Kota Besar Semarang karena tidak punya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Kepada penyidik, Darno mengakui terakhir melampiaskan syahwatnya ke NT pada pukul 19.00 WIB, 10 Agustus lalu. Darno menggarap NT saat korban sedang berada di rumah kakeknya. "Jarak rumah saya hanya 25 meter, langsung buka pintu belakang dekat kamar mandi. Saya langsung ajak ke kamar," kata Darno di Polrestabes Semarang, Jawa Tengah, Minggu (14/8/2016). Agar aksi bejatnya berjalan mulus, korban diiming-imingi uang Rp20 ribu oleh pelaku. Darno mengaku tega menyetubuhi korban karena merasa kesepian akibat 30 tahun hidup sendiri.

"Saya kesepian. Selama ini tidak pernah melakukan hubungan intim," kata Darno seraya menambahkan pernah punya istri namun dirinya ditinggal pergi

baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris 2016, Update Terbaru 15 Agustus : Jadwal Pertandingan Bola “Arsenal VS Liverpool dan Chelsea VS West Ham United”
 
baca juga : Seorang Polisi Mengamuk Karena Pergoki Istrinya Selingkuh

Source : OKEZONENEWS.COM

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon