Sabtu, 13 Agustus 2016

HASIL AKHIR PERSIB VS BARITO PUTERA, Skor FT 2-0 ISC/TSC 2016 Malam Ini

HASIL AKHIR PERSIB VS BARITO PUTERA, Skor FT 2-0 ISC/TSC 2016 Malam Ini
KabarTerbaru24.com-HASIL PERSIB VS BARITO PUTERA, Skor FT 2-0 ISC/TSC 2016 Malam Ini. Hasil ISC/TSC 2016 malam ini antara Persib Bandung vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Di awal babak pertama bermain di depan puluhan ribu Bobotoh Barito Putera tak gentar malahn mereka menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali Barito melakukan inisiatif menyerang ke gawang Persib. Namun belum ada peluang emas yang tercipta.

Persib Bandung mendapat peluang pertama lewat tendangan bebas Zulham Zamrun di menit ke 9. Namun sepakan Zulhgam masih terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap oleh Kiper Barito Putera. Namun peluanmg kedua Zulham di menit ke 21 tak disia siakan untuk dijadikan gol.

Menerima umpan terobosan dari Jajang Sukmara, Zulham langsung melepaskan tembakan ke gawang dan bola tak bisa ditepis oleh Kiper Barito Putera. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung. Setelah gol terjadi kedua tim sili berganti melakukan serangan. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Persib masih bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua Persib berhasil menambah golnya lewat sang kapten Atep di menit ke 57. Menit ke 80 sebenarnya Persib bisa menambah pundi pundi golnya setelah mereka dihadiahi tendangan pinalti. Namun Samsul Arif yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugas dengan baik karena bola berhasil digagalkan oleh Kiper Barito Putera yang berumur 16 tahun. Skor masih 2-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Tak ada gol lagi yang tercipta di sisa pertandingan. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Maka dengan hasil ini membuat Persib naik ke posisi 6 klasemen dengan raihan 23 poin. Sedangkan Barito Putera tetap berada di posisi ke 16 dengan 13 poin.

Berita Sebelumnya…

 Jadwal ISC/TSC malam ini di pekan ke 15 akan menghadirkan pertandingan seru antara Persib Bandung vs Barito Putera. Walaupun bermain bukan di kandang sendiri namun Persib tentu menargetkan kemenangan di laga ini. Sedangkan Barito Putera juga jelas akan mencoba bermain semaksimal mungkin demi setidaknya mencuri poin di laga ini.

Tidak seperi laga kandang sebelumnya, dalam laga kandang kali ini tuan rumah Maung Bandung bakal menggelar pertandingan di stadion Pakasari Bogor yang notabene merupakan markas dari PS TNI. Kondisi ini dikarenakan stadion GBLA sedang dipersiapkan untuk pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di mana provinsi Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah.

Konsistensi performa armada Djadjang Nurjaman terbilang masih sangat buruk. Terbuki setelah sempat menang tipis 1-0 atas Persela, akhir pekan lalu Persib kembali tampil loyo dengan dipaksa takluk 1-0 tuan rumah Perseru Serui. Hasil ini memaksa Atep dkk masih tertahan di posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 20 poind ari 14 laga.

Tak beda jauh dengan Persib. Tim tamu Barito Putera juga dalam kondisi terpuruk menyusul hasil buruk dalam 5 laga sebelumnya. Bahkan pada match day pekan lalu, laskar Antasari harus menyerah kalah telak 4-1 atas tuan rumah PBFC. Koleksi 13 poin dari 14 laga menempatkan tim besutan Mundari Karya tercecer di urutan 14 klasemen sementara.

Bicara soal sejarah head to head. Jelas kekuatan tuan rumah Persib masih jauh jika dibandingkan Barito. Terbukti dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim, Maung Bandung belum sekalipun telan kekalahan atas Barito. tiga kemenangan dan sekali hasil imbang mampu dikemas Atep dkk atas anak asuh Mundari Karya.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru dari lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 antara Persib Bandung vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong malam ini mulai pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh O Channel.

baca juga : JADWAL BOLA MALAM HARI INI LIVE DI TV RCTI, MNCTV, SCTV Dan Indosiar : Liga Inggris, ISC/TSC, Piala Super Spanyol, Piala Super Jerman Dan Olimpiade Rio 2016
Source : Radarindo.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon