Sabtu, 13 Agustus 2016

IBU DITOLAK BEROBAT, RORO FITRIA BAWA 20 PENGACARA GERUDUK RUMAH SAKIT

 IBU DITOLAK BEROBAT, RORO FITRIA BAWA 20 PENGACARA GERUDUK RUMAH SAKIT
KabarTerbaru24.com-IBU DITOLAK BEROBAT,RORO FITRIA BAWA 20 PENGACARA GERUDUK RUMAH SAKIT, Roro Fitria mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat membawa ibu, Retno Winingsih, berobat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Saat hendak berobat, Roro dan sang ibu ditolak dengan alasan jam praktik yang sudah habis.

"Ibu saya sakit, tapi ditolak karena alasan jam praktik dokter sudah selesai. Saya sampai mohon-mohon, padahal saya sudah empat tahun (jadi pasien) di (rumah sakit) ini," ujar Roro kepada awak media.

Tak terima dengan perlakukan itu, Roro kembali mendatangi rumah sakit dengan membawa 20 pengacara. Ia ingin meminta klarifikasi atas kejadian tak menyenangkan itu.

"Kami minta klarifikasi menyeluruh dan meminta isi rekam medis. Roro padahal sudah empat tahun member di rumah sakit ini," jelas Yunus Adhi Prabowo, salah satu kuasa hukum Roro Fitria.

Roro Fitria memang sedikit terlambat. Namun ia tetap menghubungi pihak rumah sakit atas keterlambatan itu karena mengalami kemacetan di perjalanan.

Roro pun tambah geram lantaran alasan jam praktik sudah habis, tetapi sang dokter masih menerima pasien lain.

"Ketika saya datang ke poli saraf tersebut, apa yang disampaikan suster bohong. Faktanya dokter masih melakukan praktik bersama pasien dan masih ada beberapa pasien di ruang tunggu," jelas Roro Fitria.

Baca juga :  Sudah Dua Bulan Ibu Tujuh Anak Ini Dipasung

Source : OKEZONE celebrity

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon