Selasa, 16 Agustus 2016

Inilah Tips Untuk Mencapai Orgasme Secara Bersamaan

Inilah Tips Untuk Mencapai Orgasme Secara Bersamaan
KabarTerbaru24.com-Inilah Tips Untuk Mencapai Orgasme Secara Bersamaan,Tidak semua pasangan bisa mencapai puncak kenikmatan bersama-sama. Bagaimana caranya mencapai orgasme pada saat bersamaan? Ini tips untuk mencapai orgasme bersamaan seperti yang disampaikan oleh dr. Naek L. Tobing, seorang konsultan masalah seks di Jakarta.

Pertama, perhatikan kondisi fisik dan jiwa. Kesehatan dan kebugaran fisik mutlak perlu untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang tinggi. Kalau tubuh tak segar, libido atau keinginan seks tidak akan keluar, sulit ereksi atau terangsang. Jiwa juga harus senang, lebih baik lagi bila sudah rindu kepada pasangan. Bila sedikit ada perasaan tidak senang, libido bisa turun, sehingga ereksi dan rangsangan tidak meningkat.

Kedua, soal komunikasi. Pasangan suami-istri tidak selamanya berada dalam kondisi sempurna. Kadang secara fisik sangat lelah atau mengantuk. Jadi yang penting asal terjadi hubungan seks. Namun, sekali-sekali suami-istri tentu ingin hubungan seks yang sempurna. Libido yang kuat, cumbuan yang lengkap, dan orgasme yang tinggi serta bersama-sama. Untuk itu perlu dikomunikasikan sebelumnya dengan pasangan. Bisa diawali dengan ngobrol romantis dulu.

Ada juga suami-istri yang bertemu sekali seminggu karena pekerjaan yang melelahkan atau jarak kantor dan rumah terlalu jauh. Mereka berhubungan seks hanya setiap hari Sabtu siang, sore, malam, atau hari Minggunya. Jadi, pada hari Jumat, mereka sudah ngobrol mesra (boleh juga agak jorok) sebagai persiapan “acara” besoknya. Dengan demikian, suasana untuk mencapai orgasme yang sempurna telah terbentuk sebelumnya.

Ketiga, perhatikan waktu, tempat, dan kondisi. Untuk mendapatkan hubungan seks yang sempurna, sebaiknya tidak melakukan hubungan intim terlalu larut malam, sehingga perasaan masih segar dan tidak mengantuk. Pun agar besoknya tidak harus terburu-buru berangkat kerja. Atau, istri harus bangun pagi dalam keadaan masih mengantuk. Jadi, perasaan sebelum memulai hubungan intim harus benar-benar tenang.

Soal tempat sebenarnya tidak masalah. Yang penting, jangan ada yang mengganggu dan suasana sekitar benar-benar sepi. Sekali-sekali pergi ke tempat khusus, misalnya hotel, tempat istirahat, dll. Tempat-tempat baru dan istimewa itu bisa memberi rasa segar dan ingin menikmati seks yang segar pula.

Keempat, hangatkan suasana lebih dahulu. Misalnya saat menonton teve, sudah mulai saling meraba untuk menunjukkan Anda sudah kepingin berhubungan seks, sekaligus untuk mendorong gairha pasnagan. Sebagian orang suka merayu seksual, misalnya dengan mengatakan, “Cantik sekali payudaramu, nanti saya gigit biar nikmat luar biasa.” Dengan cara demikian, istri akan lebih cepat bergairah lalu membalas rayuan atau rabaan suami.

Bila dua-duanya sudah siap, ajaklah pasangan ke kamar tidur. Bila tidak ada orang lain di rumah, mungkin lebih enak melakukannya di kamar duduk. Bila lantai Anda pakai karpet yang cukup tebal, di lantai juga bagus. Perasaan akan lebih romantis, karena di ruangan besar dan rasanya ganjil.

Sebagian orang suka menonton blue film. Ini juga bagian dari peningkatan gairah. Teknik di blue film itu tidak perlu selalu ditiru. Yang penting tahu bagaimana caranya membangkitkan gairah seks pasangan. Bila sudah selesai bercumbu, pakaian dilepas sampai benar-benar terlepas semuanya, agar tidak mengganggu kontak secara menyeluruh. Upayakan lampu kecil menyala. Jangan gelap. Dengan demikian, pasangan bisa saling menikmati semua gerak-gerik dan reaksi, sekaligus menambah gairah.

Baca juga :  Trik dan Tips Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Baca juga :  10 TIPS MUDAH BIKIN MATA BERSINAR DAN SEHAT

Source       : jambi.tribunnews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon