Rabu, 24 Agustus 2016

Jerawat Harus Disembuhkan Bukan Disembunyikan

Jerawat Harus Disembuhkan Bukan Disembunyikan
KabarTerbaru24.com-Jerawat Harus Disembuhkan Bukan Disembunyikan,Jerawat merupakan musuh bagi semua orang, terutama wanita. Apalagi ketika jerawat muncul secara tiba-tiba di pagi hari, tentu keadaan ini sangat menyebalkan dan berpotensi merusak mood.Lalu, banyak wanita yang tidak percaya diri berusaha menutupi jerawat dengan menggunakan berlapis-lapis alas bedak di wajah. Namun, ternyata hal ini tidak efektif.

“Jerawat enggak bisa ditutupi, karena makeup artist enggak bisa sulap,” ujar seorang penata rias, Adi Adrian, saat ditemui dalam peluncuran produk terbaru dari L’Oreal Paris Make Up Designer di Jakarta, Kamis (18/8/2016).Dia pun menekankan, jerawat ini harus disembuhkan. Wanita yang berjerawat bisa memilih varian dari produk-produk khusus untuk merawat kulit agar tidak berjerawat.


Menurut Adi, wanita yang biasanya berjerawat ini memiliki kulit yang tergolong berminyak.
Selain itu, mereka yang berjerawat juga seringkali memiliki kebiasaan untuk tidak membersihkan wajahnya secara rutin dan maksimal.Padahal, membersihkan wajah, terutama setelah merias wajah atau pun sesudah terkontaminasi dengan polusi yang ada di jalan, adalah hal yang wajib dilakukan untuk menjaga wajah dari jerawat.

Adi pun menyarankan kepada wanita yang memiliki kulit berminyak untuk menggunakan bedak atau bb cream. Hal ini dilakukan agar kotoran tidak masuk ke wajah.Dengan adanya alas bedak atau bedak sebagai lapisan awal, kotoran-kotoran tersebut akan tersaring dan tidak menempel langsung pada kulit.“Paling aman, jerawat itu memang harus dirawat, bukan ditutupi. Kalau ditutupi ya enggak bisa, pasti akan kelihatan juga,” tambahnya.



Source       :  aceh.tribunnews.com

Artikel Terkait

1 komentar so far

Waw mantap...tapi ada orang yg bilang...kalau tiada jerawat tidak nampak Indah muka seseorang


EmoticonEmoticon