Minggu, 21 Agustus 2016

Laporan Pertandingan: Arema Cronus 1–2 Pusamania Borneo FC

Laporan Pertandingan: Arema Cronus 1–2 Pusamania Borneo FC
KabarTerbaru24.com-Laporan Pertandingan: Arema Cronus 1–2 Pusamania Borneo FC,Kekalahan dari Pusamania membuat Arema gagal mengudeta puncak klasemen dari Madura United.

Arema Cronus dipaksa menelan kekalahan pertama di kandang setelah ditekuk Pusamania Borneo FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan pada pertandingan pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (20/8) malam WIB.Kekalahan ini membuat Arema gagal mengudeta puncak klasemen dari Madura United FC. Arema tetap berada di peringkat kedua dengan nilai 31, terpaut tiga angka dari Laskar Sape Kerrab. Sedangkan Pusamania naik ke peringkat delapan setelah mengumpulkan 22 poin.

Babak pertama

Arema dan Pusamania memeragakan permainan terbuka sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Kedua tim saling melakukan serangan, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menceploskan bola ke dalam gawang.Namun Pusamania mengejutkan tuan rumah ketika laga memasuki menit ke-17. Bola sepak pojok yang dilepaskan Jefri Kurniawan disambut sundulan Jad Noureddine untuk menaklukkan kiper Kurnia Meiga.

Selepas unggul satu gol, Pusamania menerapkan permainan bertahan, dan sesekali melakukan serangan balik. Sebaliknya, Arema meningkatkan irama permainan, dan mendapatkan peluang di menit ke-35. Tapi, tendangan first time Raphael Maitimo dari luar kotak penalti melambung di atas mistar.Ali-alih menyamakan kedudukan, gawang Arema kembali kebobolan di menit ke-38. Terens Puhiri yang melakukan serangan balik cepat dengan menyisir sisi kiri pertahanan Arema berhasil

memperdayai pemain belakang lawan, dan melepaskan umpan silang. Jefri yang berdiri bebas dengan dingin menyambar bola menjebol gawang Meiga.Arema makin meningkatkan agresivitas dengan memasukkan Gustavo Giron, dan menarik keluar Juan Revi. Kendati demikian, upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir.


Baca juga  :  Hasil Pertandingan Juventus vs Fiorentina: 2-1

Baca juga  :  Juventus: Happy Independence Day, Indonesia

Source        :  Goal.com


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon