Minggu, 14 Agustus 2016

MotoGP Austria 2016 Bakal Jadi Ulangan Laguna Seca 2008?

 MotoGP Austria 2016 Bakal Jadi Ulangan Laguna Seca 2008?
KabarTerbaru24.com- MotoGP Austria 2016 Bakal Jadi Ulangan Laguna Seca 2008?,Valentino Rossi memunculkan kesangsian di latihan awal MotoGP Austria 2016. Meski Rossi bangkit dengan mencapai posisi kedua di kualifikasi.

Di atas kertas duo Ducati tampil begitu meyakinkan sejak latihan bebas pertama hingga kualifikasi. Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo diunggulkan untuk meraih podium di Sirkuti Red Bull Ring.

Persaingan Rossi dengan Ducati sepertinya akan menghidupkan kembali rivalitas panas antara Rossi dan Ducati di GP Amerika Serikat 2008 lalu di Laguna Seca. Saat itu, Casey Stoner yang menjadi rider Ducati unggul sejak latihan bebas hingga kualifikasi.

Namun, Rossi membuat kejutan ketika dia berhasil tampil sebagai juara satu di akhir balapan. Persaingan panas ini bahkan dikenang menjadi salah satu balapan terpanas di MotoGP.

Pertarungan kala itu sangat ketat. Rossi berhasil menyalip stoner saat duel di tikungan corkscrew, di mana Rossi nekat menembus tepi lintasan di sisi dalam untuk mengambil alih pimpinan lomba dan akhirnya jadi pemenang.

Aksi nekat Rossi membut Stoner keluar trek dan jatuh dari motor Ducatinya dan harus puas finis di posisi kedua. Usai laga, Stoner menolak untuk berjabatan tangan dengan Rossi. Rossi sempat mengungkapkan jika hingga saat ini dirinya masih dibenci Stoner setelah insiden tersebut.

MotoGP Austria 2016 berpotensi mengulang kembali persaingan panas antara The Doctor dan Ducati tersebut. Apalagi, kini Iannone yang berada di grid terdepan MotoGP Austria.

Baca juga : City pun akhirnya meraih tiga poin pada pekan pertama, sekaligus kemenangan perdana Guardiola pada ajang Premier League.

Baca juga :  Ini yang Berbeda dari Skutik Honda BeAT Terbaru

Source : sport.rakyatku.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon