Selasa, 30 Agustus 2016

Pemeran Willy Wonka, Gene Wilder Meninggal Dunia

Pemeran Willy Wonka, Gene Wilder Meninggal Dunia
KabarTerbaru24.com-Kabar duka datang panggung Hollywood. Gene Wilder, aktor komedi AS meninggal dunia pada Senin, 29 Agustus 2016 pada usia 83 tahun. Wilder membintangi sejumlah film klasik seperti The Producers, Blazing Saddles dan Young Frankenstein.

Dilansir dari BBC, Wilder meninggal dunia di Stamford, Connecticut setelah berjuang melawan penyakit komplikasi akibat Alzheimer,"Hampir tak terbayangkan untuk merenungkan hidup kami tanpa dia,” kata keponakannya, Jordan Walker-Pearlman.

Debut Wilder di dunia hiburan dengan membuat gebrakan di broadway melalui peran singkatnya di Bonnie dan Clyde pada tahun 1967 sebelum akhirnya mengalami transisi ke layar lebar. Namun, kebanyakan orang lebih mengenal Wilder sebagai pengusaha permen misterius dalam film "Willy Wonka and The Chocolate Factory". Film yang diluncurkan pada 1971 yang diadaptasi dari buku Roald Dahl.

Peran lain Wilder yang terkenal termasuk Waco Kid pada tahun 1974 kultus klasik Blazing Saddles dan Dokter Ross pada tahun 1972 Film Woody Allen.Kabar meninggalnya Gene Wilder itu sontak membuat banyak orang berduka. Seperti kelompok band One Republik dalam akun twitternya @OneRepublic menuliskan "U will be missed #GeneWilder u comedic genius u!!"

"So sad that the inspiringly talented #GeneWilder has left us. He was one of the kindest souls I've ever met," tulis aktor Sean Hayes dalam akun twitternya @SeanHayes.



Source       :  Pikiran-rakyat.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon