Sabtu, 13 Agustus 2016

PREDIKSI PERSIB VS BARITO: MAUNG BANDUNG WASPADAI TOP SKORER ISC

 PREDIKSI PERSIB VS BARITO: MAUNG BANDUNG WASPADAI TOP SKORER ISC
KabarTerbaru24.com-PREDIKSI PERSIB VS BARITO: MAUNG BANDUNG WASPADAI TOP SKORER ISC,Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/08/2015) malam ini. Ini merupakan kali pertama Maung Bandung menjalani laga kandang di Bogor. Prediksi Persib vs Barito akan berlangsung sengit.

Menghadapi Barito, Persib wajib waspada. Tim berjuluk Laskar Antasari itu terhitung lebih produktif ketimbang Persib meski secara peringkat anak asuh Jajang Nurjaman masih di atas Barito.


Apalagi Barito Putera memiliki senjata mematikan bernama Luis Carlos Junior yang saat ini menjadi top skorer sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan 12 gol. Atau hanya kalah dua angka dari total gol Persib, 14 gol.

“Mereka juga tim solid, banyak talenta muda. Di depan ada top skor, di belakang ada M. Roby. Mereka harus diwaspadai. Mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan,” ujar pelatih Persib Bandung, Jajang Nurdjaman.

Dengan laga yang dihelat di Bogor, boleh dianggap sebagai tempat netral bagi Barito. Sebab Bogor bukan merupakan basis Bobotoh, beda jika laga dihelat di Bandung. Barito bakal punya kans untuk mencuri poin karena Persib bermain di luar kandang dan lagi lapangan baru yang tentunya butuh proses adaptasi.

Karenanya, pelatih Barito, Mundari Karya percaya diri kalau timnya tetap punya peluang. Meskipun secara rekor pertemuan Persib lebih unggul. Seperti pada ISL 2014 lalu, dua kali bertemu, Atep dkk selalu menang, 3-1 di kandang dan 2-0 saat tandang.

“Head to head dengan Persib tidak harus takut. Tidak ada yang harus dikhawatirkan. Kita masih ada peluang,” ucap Mundari.

Dari kondisi pemain, Barito juga tidak ada masalah. Hanya penjaga gawang utama Aditya Harlan yang harus absen karena terkena kartu merah pada laga melawan Pusamania Borneo FC lalu.

Sementara Maung Bandung tak akan diperkuat Purwaka Yudi yang tidak dibawa ke Bogor karena mengalami masalah pada lututnya. Belum lagi kelelahan karena perjalanan pulang dari Serui yang juga sempat tertunda karena cuaca buruk.

Namun itu semua tak mengecilkan nyali Janur untuk mematok target mengamankan poin penuh pada pertandingan ini. “Melawan Barito kami sudah siap. Semua pemain siap, kami harus siap,” katanya.

“Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Jujur kami banyak kehilangan poin dan besok kami harus mengejar tiga poin,” pungkasnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persib(4-2-3-1)
I Made Wirawan (GK); Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, Samsul Arif, Atep; Sergio van Dijk

Barito Putera (3-4-3)
Imam Arief (GK), Muhammad Roby ©, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy; Rizky Rizaldi Pora, Fathlul Rahman, Lucky Wahyu, Paulo Oktavianus S; Dedy Hartono, Adam Alis Setyano, Luis Carlos Junior

Baca juga :  IBU DITOLAK BEROBAT, RORO FITRIA BAWA 20 PENGACARA GERUDUK RUMAH SAKIT

Source : POJOKSATU.id

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon