Selasa, 30 Agustus 2016

Raiola: Sejak di Chelsea, Mourinho Sudah Incar Pogba

Raiola: Sejak di Chelsea, Mourinho Sudah Incar Pogba
KabarTerbaru24.com.Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengklaim Jose Mourinho mengincar kliennya masih memanajeri Chelsea. Selain itu, Raiola juga turut menyindir Real Madrid.Pogba jadi pembelian termahal Mourinho di musim pertamanya menjadi manajer Manchester United. Butuh 89 juta poundsterling untuk membawa Pogba kembali lagi ke Old Trafford yang membuatnya jadi pemain termahal dunia.

Meski demikian jalan MU tidak mudah untuk mendapatkan Pogba mengingat Juventus sebagai klub si pemain sebelumnya berkali-kali menegaskan tak ingin melepasnya,Rupanya Mourinho tak menyerah dan meminta manajemen klub untuk terus memburu Pogba hingga akhirnya Juve luluh. Ternyata kengototan Mourinho tersebut sebagai buah rasa penasarannya akan Pogba..

Pasalnya Pogba disebut sudah jadi incaran Mourinho sejak masih jadi manajer Chelsea musim lalu. Di bursa transfer musim panas 2015, nama Pogba memang sempat dihubung-hubungkan dengan The Blues."Saya tidak pernah bicara dengan Pogba soal bursa transfer ketika dia tampil di Piala Eropa 2016, lalu dia berlibru karena dia sangat kecewa dengan kekalahan di final," ujar Raiola kepada Telefoot seperti dikutip Soccerway.

"Jadi saya pergi ke Miami dan memberinya masukan soal segala hal. Dia bilang apa keinginannya. Manchester adalah rumahnya," sambungnya."Jose Mourinho sudah menginginkannya sejak masih melatih Chelsea musim panas lalu, tapi saat itu memang belum tepat."

Selain MU, Real Madrid disebut-sebut juga jadi peminat Pogba meski akhirnya harus gigit jari karena tak mampu memenuhi permintaan Juve."Zidane juga menginginkannya, seperti juga lima atau enam klub lainnya. Manchester United akan lebih kuat karena Pogba dan bukan Real Madrid," tutupnya.



Source        :   sport.detik.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon