Senin, 15 Agustus 2016

Seorang Polisi Mengamuk Karena Pergoki Istrinya Selingkuh

 Seorang Polisi Mengamuk Karena Pergoki Istrinya Selingkuh
KabarTerbaru24.com-Seorang Polisi Mengamuk Karena Pergoki Istrinya Selingkuh,Seorang polisi mengamuk setelah melihat istrinya dengan jalan dengan pria lain. Yang lebih parah lagi, pria yang jadi selingkuhan istrinya itu juga seorang anggota Korps Bhayangkara.

Setelah mengetahui istrinya berduaan dengan polisi lain di dalam mobil, ia langsung menembaki ban mobil tersebut. Sontak kedua penumpang mobil tesebut kaget dan langsung keluar dari mobil. Suaminya yang sudah marah tidak lagi memperdulikan keadaan dan memukul pria yang bersama istrinya itu.

Kericuhan ini terjadi pada siang hari di pusat keramaian, tepatnya Kantor Dinas Pendapatan Riau, Jl Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Pria yang berinisial Brigadir Kepala (Bripka) J itu juga tidak mau basa-basi dan langsung menghajar Brigadir Satu (Briptu) B hingga babak belur.

Menurut informasi yang kami dapatkan di tempat kejadian perkara. Bripka J memang sengaja membuntuti istrinya sejak awal. Karena menurutnya dia melihat gelagat aneh dan sangat mencurigakan dari istrinya itu. Dia pun langsung mengikuti kemana saja istrinya pergi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Ternyata benar saja, setelah sampai di kantor Samsat itu, Bripka J melihat mobil istrinya toyota Yaris warna Putih akan jalan keluar. Karena sudah melihat secara langsung, dirinya tidak mau ambil pusing dan menghajar pria yang bersama istirnya.

“Ya benar, kejadian itu,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik ketika dikonfirmasi.

Keributan ini awalnya saat memasuki jam istirahat kantor pada hari Jumat tadi sekitar pukul 11.30 WIB di Kantor Samsat Pekanbaru.

Bripka J yang sejak awal sudah melihat gelagat aneh pada istrinya dan juga melihat langsung ada Briptu B di dalam mobil istrinya tidak bisa menahan amarahnya sehingga terjadi pemukulan.

Briptu B yang kaget melihat Bripka J tidak bisa lari dan juga tidak dapat menghindari pukulannya. Sehingga dirinya pun langsung babak belur dihajar oleh suami dari selingkuhannya itu.

Untuk saat ini masalah tersebut masih ditangani oleh Polda Riau untuk diselesaikan secara hukum sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Pihak Polda Riau juga tidak mau masalah ini malah semakin memperburuk keadaan.

Baca juga LIVE SCORE Hasil Manchester United VS Bournemouth Skor Akhir 3-1 FT : Liga Inggris 2016 Malam ini 

Baca juga Presiden Jokowi: Selamat Hari Pramuka Ke-55

Source : eKORAN.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon