Sabtu, 20 Agustus 2016

Ukuran Payudara Tak Berpengaruh Pada Produksi ASI

Ukuran Payudara Tak Berpengaruh Pada Produksi ASI
KabarTerbaru24.com-Jakarta - Air Susu Ibu (ASI) sumber kehidupan bagi buah hati. Karena itu, para ibu tidak perlu takut tidak bisa memproduksi ASI. Karena pada dasarnya, ukuran payudara ibu tidak berpengaruh dari produksi ASI.
 
"Payudara besar atau kecil itu tidak berpengaruh. Ada orang yang kurus produksi ASI-nya banyak. Payudara besar itu karena banyak lemak," kata dr. Naomi Esthernita F. Dewanto, SpA(K), selaku pimpinan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) dan koordinator klinik laktasi SHKJ, saat ditemui di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (18/08/2016).

Pada ASI, lanjut Naomi, terkandung asam lemak esensial ALE, DHA, dan AA yang mengandung lipase. Vitamin yang terkandung dalam ASI juga meliputi cukup vitamin C dan vitamin A, dan beragam vitamin lainnya.

 
"ASI ibu terdapat lebih dari 200 zat aktif termasuk imunoprotektor, enzim, hormon, vitamin, faktor pertumbuhan, dan faktor lain yang sama baiknya dengan nutrisi atau zat esensial yang dibutuhkan untuk perkembangan bayi," tambahnya.


Baca juga   :  Ini Cara Menyusui Ketika Bayi Mulai Tumbuh Gigi 

Baca juga   :  Harga Rokok Akan Menjadi 50 Ribu Perbungkus, Masih Mau Merokok? 

Source        :  Gayahidup.inilah.com 




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon