Kamis, 01 September 2016

42 Perusahan Berpartisipasi di Job Fair 2016

 42 Perusahan Berpartisipasi di Job Fair 2016
KabarTerbaru24.com,Pontianak - Sebanyak 42 perusahaan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Job Fair 2016 yang digelar Pemkot Pontianak di PCC, Rabu (31/08/2016).Kegiatan yang melibatkan perusahaan swasta ini mengundang antusias masyarakat pencari kerja di Kota Pontianak. Antusiasme ditunjukkan dengan jumlah kunjungan yang mencapai ribuan orang.
Satu diantara perusahaan yang turut serta PT Adira Finance cabang Pontianak

"Partisipasi kami disini yang pastinya turut membuka peluang baru untuk kader baru yang masih first graduated," ujar CRH PT Adira Finance Cabang Pontianak Muhammad Mi'raj Ding.
Dijelaskannya, peluang bagi lulusan D3 hingga S1 terbuka lebar."Membuka kesempatan berkarier dan ini bertepatan dengan program kita mencari pekerja pada September nanti sebanyak 30 org. Dengan posisi sales promosi dan marketing lapangan," tuturnya.

Sementara itu, Instruktur/Trainer PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Ardiansyah menuturkan pihaknya turut berpartisipasi menyediakan lapangan pekerjaan bagi para pencari kerja.
"Kalau lowongan pekerjaan kami sangat mendukung dengan kegiatan ini. Karena generasi penerus masih perlu pekerjaan yang pasti," ujarnya.

Dikatakan, Jiwasraya membuka peluang remaja dan pemuda untuk berkarya.
"Kami khusus di Pontianak bagian operasional maksimal mencari sekitar 250 org. Kalau untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di alamat karir.jiwasraya.co.id. Selain di Pontianak juga ada di Makasar, Manado dan Jayapura," pungkasnya.

Baca juga  :  Job Fair Sediakan 2.308 Lowongan Kerja

Sumber     :  pontianak.tribunnews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon