Sabtu, 10 September 2016

Berikut jadwal bola Belgium: Second Amateur Division Group Acff yang berhasil kami rangkum


Berikut jadwal bola Belgium: Second Amateur Division Group Acff yang berhasil kami rangkum:
Belgium: Second Amateur Division Group Acff

KabarTerbaru24.com-Jadwal bola Belgium: Second Amateur Division Group Acff ini dapat berubah sewaktu-waktu

Berikut jadwal bola Belgium: Second Amateur Division Group Acff yang berhasil kami rangkum:

Jadwal bola malam hari ini:

  • Jadwal Copa Amerika
  • Jadwal Liga Inggris
  • Jadwal Liga Champion
  • Jadwal Liga Eropa
  • Jadwal Italia Seri A
  • Jadwal Bundesliga
 Berita Liga Inggris: Ketua klub Liverpool, Tom Werner, menegaskan bahwa FSG (Fenway Sports Group) sebagai pemilik Liverpool tetap berkomitmen penuh untuk membawa Liverpool meraih kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan, ia juga menegaskan bahwa Liverpool tidak dijual 

Jawaban Tom Werner tersebut, sekaligus menepis kabar yang beredar dalam beberapa pekan terakhir yang menyebutkan bahwa konsorium Cina ingin mengakusisi saham Liverpool dari Fenway Sports 

Group dengan menyiapkan dana sebesar 1 miliar poundsterling."Saya telah mengatakan berulang kali bahwa klub ini, tidak untuk dijual," kata Werner dalam acara pembukaan Main Stand terbaruWerner bersama FSG ingin melihat masa depan yang cerah bersama dengan Liverpool dimulai dengan peresmian Main Stand baru pada hari Jumat di Anfield. Ia percaya dengan fasilitas tambahan ini Liverpool dapat memperoleh penghasilan tambahan sebesar 25 juta poundsterling per tahunnya.

"Kami mengakui ini, sebagai sebuah tantangan bukan hanya bagi kami tetapi bagi fans dan bagi kami untuk bersaing di tingkat teratas," kata Werner."Kami merasa penting untuk mencoba dan memperbaiki fasilitas yang luar biasa yang ada di sini dengan memulainya dari awal. Ada banyak tantangan dan kami memiliki banyak rencana yang kami harus rancang.

"Saya pikir pada akhirnya, Anda bisa melihat sekeliling ketika Anda berjalan-jalan, Main Stand baru meningkatkan atmosfer di Anfield yang begitu istimewa. Saya sangat bangga bahwa kami bisa melakukannya.”Werner juga mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan akhir pekan ini, saat menghadapi Leicester City dan ia berharap dengan adanya Main Stand baru yang menambah kapasitas stadion dapat membuat atmosfer yang lebih istimewa.

“Saya tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan. Seperti semua orang tahu Anfield telah menjadi benteng dan tempat di mana tim lain takut untuk datang bertanding. Ketika Leicester datang saya ingin mereka diintimidasi dan saya merasa, dengan tambahan 8.500 kursi ini akan menciptakan atmosfer yang lebih istimewa." harap pria berusia 66 tahun tersebut.


Sumber        :    ligaolahraga.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon