Sabtu, 24 September 2016

BUKAN MANUSIA BAIK, CHARLY VAN HOUTEN BANTAH MENIPU

BUKAN MANUSIA BAIK, CHARLY VAN HOUTEN BANTAH MENIPU

KabarTerbaru24.com-Bukan Manusia Baik,Charly Van Houten Bantah Menipu. Pentolan grup musik Setia Band, Charly van Houten akhirnya angkat bicara soal penetapan dirinya sebagai tersangka atas kasus penipuan. Dihubungi lewat sambungan pesan singkat pada hari ini (22/9/2016), pria 33 tahun secara tegas menyatakan bahwa dirinya bukan penipu.

"Mungkin saya memang bukan tergolong manusia yang baik, tapi ingat, saya bukan penipu!," tulis Charly.
Selain menegaskan bahwa dirinya bukan penipu seperti yang dilaporkan oleh korbannya ke pihak kepolisian, Charly juga membeberkan kejadian yang sebenarnya. "Ini kan persoalan kerjasama yang sama-sama punya kontribusi di awal, pak Wira dalam bentuk uang, saya dalam bentuk karya," terangnya.
"Dengan modal yang sudah ada, aku kerjakanlah proyek itu, yang berawal dari pembuatan album lagu kompilasi sampai aku promosikan, sampai kemudian bikin management. Semua sudah aku kerjakan," lanjut Charly.
Menanggapi tuduhan penipuan yang ditujukan kepada dirinya, Charly sendiri justru merasa bingung dengan sikap rekan bisnisnya itu. "Produknya ada, management-nya ada, kenapa aku jadi dituduh menipu? Kalau memang produk itu belum laku di pasaran kan itu juga bukan kuasaku," pungkasnya.
Sumber      :   celebrity.okezone.com

Artikel Terkait

1 komentar so far

Silahturahmi malam nih Mas Dian..Semoga saja terselesaikan dengan cara damai aja..hee


EmoticonEmoticon