Minggu, 18 September 2016

Deddy Corbuzier Tanggapi Somasi Mario Teguh: Jalan Damai Saja, Salam Super!

Deddy Corbuzier Tanggapi Somasi Mario Teguh: Jalan Damai Saja, Salam Super!

KabarTerbaru24.com-Deddy Corbuzier Tanggapi Somasi Mario Teguh: Jalan Damai Saja,Salam Super!,Deddy Corbuzier menanggapi somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada dirinya. Deddy mengajak Mario menyelesaikan masalah itu secara damai.

Hal itu diungkapkan Deddy melalui akun Facebook pribadinya. Dalam postingan yang disertai potongan foto pemberitaan somasi Mario Teguh, Deddy dengan tegas menjelaskan apa yang seharusnya dilakukan jika motivator itu merasa keberatan. "Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat..


Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak..," tulis Deddy di Facebook seperti dikutip detikcom, Sabtu (17/9/2016). 


Deddy mengaku kecewa atas somasi yang ditujukan pada dirinya dan program Hitam Putih Trans 7 itu. "menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya karena beritanya keluar dimana mana...dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA kita selesaikan baik baik..," ungkap Deddy.

Deddy memosting foto itu di Facebook dengan nama pengguna Deddy Corbuzier pada Sabtu (17/9) pukul 04.55 WIB. Dalam postingannya itu, Deddy mengatakan akan setia menunggu jawaban dari Mario Teguh. 

"Saya tunggu jawaban nya Pak.. Jangan pakai Somasi lah pak... nanti pengacara lawan pengacara... Jalan damai saja...," tulis Deddy. 

"Orang benar pasti dikasih jalan kan kata Bapak... Salam super Pak!!!!," sambungnya. 
Diberitakan sebelumnya, Motivator Mario Teguh melayangkan somasi kepada pembawa acara Deddy Corbuzier pada Jumat (16/9/2016). Somasi itu dilayangkan usai tayangan televisi Hitam Putih yang dibawakan Deddy mengundang Ario Kiswinar sebagai tamu.

"Mengajukan somasi pada Jumat kemarin (16/9) karena kami baru dapat kuasa dari Mario Teguh pada Kamis (15/9). Somasi (berisi) mengundang Deddy untuk datang dan membicarakan, dan untuk klarifikasi," kata Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarif, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (17/9/2016) malam.


Sumber       :   news.detik.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon