Senin, 05 September 2016

Gelandang asal Argentina Marcos Flores Segera Merapat ke Persib Bandung

Gelandang asal Argentina Marcos Flores Segera Merapat ke Persib Bandung
KabarTerbaru24.com-Gelandang asal Argentina Marcos Flores Segera Merapat ke Persib Bandung,Persib Bandung bakal kedatangan pemain anyar pekan depan. Manajemen dan pelatih Maung Bandung sudah memastikan Marcos Flores bakal merapat.Gelandang asal Argentina ini tinggal melakoni tes medis. Setelah itu, tandatangan kontrak akan dilakukan dan Flores menjadi pemain asing keempat Maung Bandung di musim ini.

Sebelumnya Persib sudah memiliki Vladimir Vujovic asal Montenegro, Robertino Pugliara dari Argentina serta Diogo Alexandre Alves Ferreira asal Australia.Bagi penyerang Persib, Sergio van Dijk (SvD), Marcos Flores bukan pemain yang asing. Keduanya pernah membela Adelaide United beberapa tahun silam.

Bahkan SvD menyebut, momen itu merupakan momen terbaiknya di karir sepakbola.Momen yang dimaksud SvD terjadi di musim 2010/2011. Berlaga di A-League bersama Adelaide United, SvD sukses menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 17 gol dari 30 laga."Dan saat itu dia (Marcos Flores, red) pemain terbaik di Liga Australia," kata SvD kepada Tribun di Lapangan Progresif, Sabtu (3/9) petang.

Menurut laman soccerway, di musim itu Marcos bermain 29 kali untuk Adelaide United dengan lama merumput 2.396 menit. Kala itu, Marcos menyumbangkan delapan gol.Musim berikutnya, mereka berpisah. SvD tetap memperkuat Adelaide United sementara Marcos hijrah klub Tiongkok, Henan Jianye. SvD sendiri meninggalkan Adelaide United di tahun 2013 untuk memperkuat Persib.

Baca juga   :  Sesi Pemanasan: Hernandez Tercepat, Marquez Berteduh di Paddock

Baca juga    : Ngebet Debut, Benteng Australia Ini Janji Bawa Persib ke Papan Atas

Sumber        :  jabar.tribunnews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon