Minggu, 11 September 2016

HASIL MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY, Skor FT 1-2 Liga Inggris Malam Ini

HASIL MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY, Skor FT 1-2 Liga Inggris Malam Ini

KabarTerbaru24.com-HASIL MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY, Skor FT 1-2 Liga Inggris Malam Ini. Hasil MU vs City di lanjutan Liga Inggris malam ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan City. City unggul 2 gol terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Kevin De Bruyne dan Iheanacho. Sementara gol tunggal MU dicetak oleh Ibrahimovis. Skor akhir Hasil MU vs City adalah 1-2.

Hasil MU vs City. Di awal babak pertama bermain di depan pendukungnya sendiri membuat MU langsung menekan sejak awal. Namun hebatnya City juga bermain menyerang di awal babak pertama ini.

Tak disangka City malahan berhasil unggul lebih dahulu lewat gol dari De Bruyne di menit ke 15. Menerima umpan lambung bola kemudian ditanduk oleh Iheanacho yang mengarah ke De Bruyne. Dengan sigap Ia langsung berlari ke gawang dan berhasil menaklukan De Gea. Skor 0-1 untuk keunggulan City.

Setelag gol terjadi ternyata City makin PD dalam melakukan serangan. Hasilnya di menit ke 36 City berhasil menggandakan kedudukan lewat gol dari Kelechi Iheanacho. Berawal dari akselerasi dari De Bruyne dan diakhiri dengan sepakan mendatarnya. Namun bola masih membentur tiang gawang. Bola muntah berhasil disambar oleh Kelechi Iheanacho yang lolos dari jebakan off side. City kembali menjauh dengan skor 1-2.

Di ujung babak pertama tepatnya di menit ke 42 MU berhasil menipiskan skor menjadi 1-2 lewat gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Berawal dari tangkapan yang kurang sempurna dari Claudio Bravo. Bola muntah berhasil disepak oleh Ibrahimovic untuk menutup babak pertama dengan skor 1-2.
Memasuki babak kedua MU yang tertinggal langsung menekan sejak awal dan langsung memasukkkan tenaga baru. Namun pertahanan City yang kuat membuat beberapa peluang hanya terbuang sia sia. Sedangkan City hanya sesekali membahayakan gawang De Gea. Hingga pertandingan berakhir skor masih 1-2 untuk kemenangan Manchester City.

Berita Sebelumnya

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menghadirkan pertandingan Super Big Match bertajuk Derby Manchester kala United akan bentrok dengan City. Bertindak sebagai tuan rumah tentu Manchester United menargetkan kemenangan di laga ini. Sementara itu City tentu juga tak ingin menelan kekalahan demi menjaga nama baik mereka.

Partai berkelas ini tak ubahnya sebagai ajang pembuktian kapasitas dua pelatih, yakni Jose Mourinho di pihak MU dan Pep Guardiola di kubu The Cityzen. Keahlian kedua pelatih mearcik strategi bakal diuji dalam perang besar kali ini. So..  siapakah yang mampu tunjukan loyalitasnya  ??

Jelang laga bergengsi ini, kedua tim terlihat dalam performa terbaik mereka setelah sukses menyapu bersih 3 laga pembuka di awal musim ini. Setelah Bournemouth dan Southampton, pekan lalu giliran  tim promosi Hull City yang jadi korban keganasan Ibrahimovic cs. Kendati hanya mampu menang 1-0, tapi tambahan 3 poin sudah cukup untuk amankan posisi ketiga klasemen sementara .

Di sisi lain, sang rival Manchester City dengan gagahnya nangkring dipuncak klasemen sementara BPL musim ini. Kondisi ini tak luput dari penampilan impresiv Aguero dkk di laga sebelumnya.

Bahkan The Cityzen sukses menyapu bersih lima laga terakhir merekam, termasuk kala melumat habis Steaua dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions beberapa pekan lalu. Hasil ini sudhah lebih dari cukup sebagai modal anak asuh Guardiola dalam lakoni tour besar mereka akhir pekan nanti.
Selain itu, dalam lawatan mereka ke markas United malam Minggu mendatang. City juga akan mengusung misi balas dendam atas kekalahan pahit saat ditaklukan United pertamuan kedua BPL musim lalu.

Kala itu The Cityzen dibuat malu usai menelan kekalahan tipis 0-1 atas rivalnya tersebut di depan pendukungnya sendiri, di Etihad stadium. Maka jelas di bentrokan kali ini Aguero cs bermabisi besar untuk menuntaskan dendam tersebut.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match dari lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City yang akan digelar di Old Trafford malam ini kick off pukul 18:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Baca juga     :  Jadwal Bola Liga Inggris

Baca juga    :  Jadwal Bola Copa Amerika Centenario 2016 - Final

Sumber        :  radarindo.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon