Sabtu, 03 September 2016

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Belanda Tidak Berdaya Lawan Yunani

 Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Belanda Tidak Berdaya Lawan Yunani
KabarTerbaru24.com- Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Belanda Tidak Berdaya Lawan Yunani,Berita Sepak Bola: Tim Belanda dan pelatih mereka, Danny Blind di bawah tekanan jelang kualifikasi World Cup setelah Yunani mengejutkan tim Oranye dengan kemenangan 2-1 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Eindhoven.Kemenangan atas Polandia dan Austria di awal musim panas ini telah mengangkat hal suram yang mengelilingi tim nasional Belanda dan mereka menyambut pertandingan melawan Yunani dengan rasa optimisme.Terbukti di awal pertandingan Belanda menekan Yunani dan di menit ke-14 Georginio Wijnaldum membobol gawang dari jarak yang cukup dekat setelah bekerja sama dengan Vincent Janssen.

Akan tetapi, setelah gol pembuka tersebut, Belanda seperti melepaskan kontrol dan Yunani mulai mengambil alih pertandingan. Petros Mantalos membuat lini pertahanan Belanda waspada, sebelum akhirnya Yunani berhasil menyamakan kedudukan sebelum waktu menunjukkan setengah jam di mana Konstantinos Mitroglou memanfaatkan ruang di kotak penalti dan melewati kiper Jeroen Zoet.Di babak kedua, Belanda mengontrol penguasaan bola, tetapi di menit ke-75 momen yang menghancurkan lini pertahanan memberi peluang kepada Yunani untuk unggul. Jeffery Bruma kehilangan bola kepada Mitroglou, yang peluang pertamanya diselamatkan oleh Zoet sebelum bolanya dicuri oleh Giannis Gianniotas.

Dengan 15 menit tersisa jelang akhir pertandingan, Belanda mulai menyerang untuk menyamakan kedudukan tetapi Janssen tidak mampu mencetak gol, hanya melewati gawang saja. Yunani terus bertahan di menit-menit terakhir dengan tenang dan memberi tekanan lebih pada Belanda, jelang pertandingan hari Selasa (6/9) di Swedia.Sekarang Blind memiliki banyak hal untuk dipikirkan dan perubahan yang diperlukan untuk memastikan tim Oranye tidak mengawali kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan kekalahan.




Sumber       :  ligaolahraga.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon