Senin, 26 September 2016

Jung Joon Young Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Mantan Pacar

Jung Joon Young Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Mantan Pacar

KabarTerbaru24.com.Seuol –Jung Joon Young Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Mantan Pacar.Aktor dan penyiar radio Korea Selatan Jung Joon Young dituding melakukan pelecehan seksual kepada mantan pacarnya. Sebelumnya, sempat dilaporkan Jung Joon Young melakukan pemerkosaan, namun dibantah oleh agensinya, C9 Entertainment.

C9 Entertainment merilis pernyataan, Sabtu (24/9/2016), yang menyebutkan mantan pacar Jung Joon Young melaporkan ke polisi atas tudingan pemerkosaan, tapi masalah itu berhasil diatasi. Kini Jung Joon Young diinvestigasi atas pelecehan seksual, ia disebut telah merekam adegan seksualnya dengan sang mantan pacar dengan kamera tersembunyi.

Mantan pacar Jung Joon Young melaporkannya ke polisi pada 6 Agustus 2016 lalu, namun membatalkan gugatan beberapa hari kemudian. Kasus itu itu pun dikirim ke Kantor Kejaksaan

C9 Entertainment menambahkan kepada Dispatch seperti dikutip Allkpop, “dia bukan dituduh memperkosa, tetapi pelecehan seksual. Hal ini telah berakhir dan dia telah dibebaskan dari tuduhan itu.”

Mereka mengatakan Jung Joon Young sebenarnya juga ada dalam rekaman video seksual tersebut. Adegan tersebut dikatakan tidak dilakukan secara diam-diam, melainkan atas persetujuan sang kekasih.

Sumber     :  solopos.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon