Jumat, 16 September 2016

MASUK TIM J JKT48, BAGAIMANA NASIB KELULUSAN HARUKA NAKAGAWA?

MASUK TIM J JKT48, BAGAIMANA NASIB KELULUSAN HARUKA NAKAGAWA?
KabarTerbaru24.com-Jakarta-Masuk Tim J JKT48,Bagaiman Nasib Kelulusan Haruka Nakagawa? Kabar keputusan kelulusan yang akan dilakukan Haruka Nakagawa pada akhir tahun 2016 membuat para fans bimbang. Pasalnya, dalam acara Grand Shuffle dalam gelaran "JKT48 Hand Shake Festival: Hanya Melihat ke Depan" pada 11 September 2016, ia kembali terpilih masuk dalam Tim J dan baru diaktifkan pada 1 Desember.

Masa aktif tim baru tersebut rupanya juga membuat personel asal Jepang tersebut kaget. Pasalnya, ia juga masih tidak mengetahui bagaimana masa aktifnya bersama Tim J yang baru di tengah jadwal kelulusannya nanti hingga ada pengumuman resmi dari manajemen JKT48.

"Kalau yang graduate aku sendiri, aku juga baru tahu kalau 1 Desember mulai tim baru. Jadi, ya lihat aja. Semoga aku kan masuk tim barunya di Tim J nih, jadi mungkin ikut seminggu, dua minggu, tiga minggu. Pokoknya, aku keluarnya Desember cuma belum tahu tanggalnya. Nanti lihat dari (manajemen) official-nya aja," kata Haruka di Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Haruka Nakagawa akan bergabung dengan 22 teman lainnya yang beberapa di antaranya berasal dari tim berbeda. Mereka adalah Shania Juniantha (Kapten), Syafira Angela Nurhaliza, Nadhifa Salsabila, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Jesica Vania, Gabriela Margareth Warouw, Dwi Putri Bonita, Riskha Fairunissa, Viviyona Apriani, Michelle Christo Kusnadi, Dena Siti Rohyati, Yansen Indiani, Jessica Veranda, Thalia Ivanka, Feni Fitryanti, Ghaida Farisya, Della Delila, Saktia Oktapiyani, Priscilla Sari Dewi, Sinka Juliani, Devi Kinal Putri, Melody Nurramdhani Laksani.


Baca juga   :   Meski Descendants of the Sun Sukses, Jin Goo Masih Ditolak MBC 
 
Sumber      :    celebrity.okezone.com   

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon