Minggu, 04 September 2016

Ngebet Debut, Benteng Australia Ini Janji Bawa Persib ke Papan Atas

Ngebet Debut, Benteng Australia Ini Janji Bawa Persib ke Papan Atas
KabarTerbaru24.com-Ngebet Debut, Benteng Australia Ini Janji Bawa Persib ke Papan Atas,Diogo Ferreira tak sabar menanti laga perdananya bersama Persib Bandung. Mantan pemain bertahan Perth Glory yang didatangkan Maung Bandung untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 itu mengaku sudah sangat siap merumput bersama skuat Djadjang Nurdjaman.

Pemain bernama lengkap Diogo Alexandre Alves Ferreira itu memang harus sedikit bersabar menunggu debutnya lantaran laga pembuka Persib di putaran kedua ISC A 2016 mengalami jadwal ulang. Semula Persib akan melakoni laga kandang kontra Pusamania Borneo FC, Sabtu (3/9/2016).

Namun, Stadion si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tengah direnovasi untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, sehingga tak dapat digunakan. Persib mengajukan jadwal laga kontra Pusamania digelar seusai PON dan dikabulkan operator ISC A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). PON XIX 2016 Jawa Barat digelar 17-29 September 2016.

Menurut Diogo, dia merasa nyaman setelah beberapa kali latihan bersama dengan Maung Bandung, dan siap tampil jika Pelatih Djadjang Nurdjaman memintanya turun. Persib akan melakoni laga pertama putaran kedua ISC A 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu (10/9/2016).

Pemain kelahiran Footscray, Victoria, Australia, 5 Oktober 1989, itu mengaku penundaan jadwal menguntungkan dirinya dalam proses adaptasi. "Jadwal pertandingan Persib dijadwal ulang. Kami  libur beberapa hari, dan itu bagus untuk menyegarkan pemain. Kami punya banyak waktu untuk pertandingan selanjutnya. Walau pun sebenarnya saya sudah sangat siap bermain," ujar Diogo seperti dilansir laman resmi Persib (persib.co.id).

Soal peluang Persib merangsek ke papan atas di putaran kedua, Diogo optimistis timnya bisa bersaing. Mantan pemain Melbourne Victory dan Brisbane Roar itu mengatakan motivasi dan tekad kuat seluruh pemain akan sangat membantu untuk selalu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Persib masih tercecer di peringkat 7 klasemen ISC A 2016 dengan 27 poin.

"Kami masih punya setengah musim lagi, masih banyak pertandingan dan masih banyak poin untuk didapat. Seperti saya bilang, saya ke sini untuk main di tiap pertandingan, dan berharap dapatkan tiga poin. Saya percaya kami bisa dapatkan itu," tegasnya
.




Baca juga  :   Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Belanda Tidak Berdaya Lawan Yunani 

Baca juga  :   Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan, 2-5 September

Sumber     :   soccer.sindonews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon