Senin, 26 September 2016

Pengakuan Komedian Dede Sunandar: KDRT Hingga Talak Istri

Pengakuan Komedian Dede Sunandar: KDRT Hingga Talak Istri

KabarTerbaru24.com-Pengakuan Komedian Dede Sunandar: KDRT Hingga Talak Istri.Komedian Dede Sunandar tengah diterpa kabar kurang sedap, biduk rumah tangganya dengan Karen Hertatum goyah.

Bahkan kabar beredar menyebut pria yang mulai dikenal sejak ikut menjadi presenter di acara musik itu, melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri.

Artis yang membintangi sinetron 'Superdede' itu pun dikabarkan telah digugat cerai. Dan Dede telah mengakui gonjang-ganjing rumah tangganya itu pada salah satu program televisi.

Saat itu Dede membenarkan dirinya telah mengajukan talak kepada istrinya tersebut. " Kata-kata itu sudah terucap, mau gimana lagi," kata Dede.

Dalam tayangan yang juga diunggah ke Youtube itu, Dede juga mengakui adanya KDRT. Menurut Dede, tindakan itu terjadi karena dia merasa kesal dengan kebiasaan Karen Hertatum. 

" Kalau KDRT, mungkin kesel, susah dibilangan.  Mungkin ada lah. makanya dia bilang, lu bakalan jujur di pengadilan agama, ya dede bilang akan jujur," ujar Dede.  

Dede Takut

Dede mengatakan, dia memang menyesal telah menjatuhkan talak kepada sang istri. Namun hal yang paling dikhawatirkan adalah anak semata wayangnya.

" Contohlah di posisi Dede kayak gini. Mungkin orang nggak bisa ngerasain di posisi Dede," katanya.
Dede juga khawatir jika harus meneruskan hubungan dengan istrinya. Dia khawatir tak bisa mengontrol diri ketika emosinya kembali tersulut.

" Mau kayak gitu terus? dijalanin takutnya Dede tambah parah, takutnya Dede kelewatan lebihin batas manusia, takutnya setan masuk," katanya.

Balik Lagi Asal....

Pihak keluarga, lanjut Dede, sebetulnya tak menginginkan perceraian. Secara pribadi, Dede pun mengaku tak ingin ada perpisahan tersebut.

" Cuma kata-kata itu dah terucap," ujarnya.

Untuk saat ini, Dede mengaku masih membuka pintu untuk kembali menikahi Karen. Namun kali ini, Deda akan mengajukan syarat kepada istrinya tersebut.

" Kalau mau nikah lagi, ya mau. Tapi bikin hitam di atas putih. Kalau misalkan kita gini-gini, maunya gimana. Kan malu sama tetangga," ujarnya.

Netizen: Bener Gak?

Kabar ini membuat banyak netizen 

penasaranAkun Instagram Dede, @dede_sunandar pun banjir pertanyaanTidak sedikit netizen yang menyayangkan kabar tersebut.

" Memang benar sudah cerai?,"  tanya akun Lely.
" Benar gak sih berita cerainya?,"  tulis akun Adeli.
" Katanya mau cerai yah? sayang banget, semua masalah mungkin bisa dibicarakan dulu,"  tulis akun Diki.

" Namanya juga rumah tangga, ada saja masalahnya. Tapi masih belum percaya kalau KDRT, benar gak?,"  tutur akun Oge.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream masih berusaha menghubungi Dede, untuk mengonfirmasi pengakuannya tersebut




Sumber      :    dream.co.id

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon