Senin, 26 September 2016

Samsung Z2, smartphone 4G murah namun tak murahan

Samsung Z2, smartphone 4G murah namun tak murahan

KabarTerbaru24.com-Samsung Z2, smartphone 4G murah namun tak murahan,Samsung, vendor IT dunia yang banyak merilis produk mutakhir seperti smartphone, sepertinya tidak pernah berhenti berinovasi.Jika selama ini korporasi asal Negeri Gingseng ini selalu meluncurkan produk premium, maka kali ini mereka juga tidak mau kalah meraup pengguna segmen menengah bawah.

Ini dapat dilihat dari peluncuran Samsung Z2 yang sudah dijual di sebagian negara Asia seperti India. Memang, setelah dikabarkan akan masuk market ponsel lokal, smartphone anyar Samsung ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, namun juga mengusung OS Tizen yang tak kalah gemerlapnya dibandingkan Android.

Melalui “bocoran” teaser dan video promosi, Samsung Z2 masuk pasar Indonesia dengan banderol Rp 899 ribu. Tak hanya itu, Samsung juga sudah mempromosikan Samsung Z2 melalui iklan komersial yang menceritakan beragam fitur unik yang tertanam di dalamnya, mulai koneksi data 4G LTE serta kemampuan fasilitas fotografinya terutama terletak pada fitur selfie.

Meski dibanderol cukup terjangkau, akan tetapi tak membuat perangkat ini hadir dengan spesifikasi biasa. Artinya, biar murah tetapi tidak murahan. Pasalnya, Samsung Z2 dikemas bersama layar sentuh berukuran 3,97 inci.Selain itu, guna mendukung kinerjanya, perangkat ini ditenagai chipset Spreadtrum berprosesor quad-core, didampingi memori RAM 1GB. Memori internalnya 8GB, relatif standar untuk saat ini.

Smartphone ini dilengkapi kamera 5 MP di bagian belakang, sementara di sisi depan dipasangkan kamera VGA (0,3 MP) untuk keperluan selfie atau pun video chat. Ponsel Tizen 2.4 ini dibenamkan baterai 1500mAh sebagai penyuplai daya, yang diproyeksi sudah cukup memadai.

Samsung Z2 ini juga telah diperkuat teknologi 4G LTE untuk akses internet cepat. Juga didukung aplikasi bertajuk My Money Transfer, yang memudahkan proses transfer uang dari akun bank satu ke lainnya, termasuk memiliki mode S Bike.





Baca juga   :   Jung Joon Young Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Mantan Pacar


Sumber      :    makassarterkini.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon