Senin, 05 September 2016

Sesi Pemanasan: Hernandez Tercepat, Marquez Berteduh di Paddock

 Sesi Pemanasan: Hernandez Tercepat, Marquez Berteduh di Paddock
KabarTerbaru24.com.Silverstone- Sesi Pemanasan: Hernandez Tercepat, Marquez Berteduh di Paddock Dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat alias gerimis, pembalap MotoGP tetap mengaspal di sesi pemanasan jelang Grand Prix Inggris, Minggu (4/9/2016) malam WIB. Itu dilakukan untuk menentukan settingan yang tepat sebelum menjalani balapan seri ke-12 musim ini.

Pada pemanasan di Sirkuit Silverstone, hanya 10 pembalap yang mampu mencatatkan waktu dimana Yonny Hernandez keluar sebagai yang tercepat setelah mengoleksi 2 menit 15.285 detik. Tempat kedua ditempati oleh Loris Baz dengan 0.690 detik.

Sementara Lorenzo berada di tempat kelima. Sementara Marc Marquez memilih tidak mengikuti sesi pemanasan dikarenakan takut mengalami insiden kecelakaan yang dialami Andrea Iannone.

Pembalap Ducati itu tetap menjajal aspal basah Silverstone di sesi terakhir jelang balapan. Namun usahanya itu harus dibayar mahal dengan kecelakaan saat akan melakukan tikungan. Namun ia mampu mencatatkan waktu tercepat ketujuh pada sesi pemanasan ini.

Berikut hasil sesi pemanasan di Sirkuit Silverstone:

 Sesi Pemanasan: Hernandez Tercepat, Marquez Berteduh di Paddock



Baca juga   :  Ngebet Debut, Benteng Australia Ini Janji Bawa Persib ke Papan Atas

Baca juga   :  Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Belanda Tidak Berdaya Lawan Yunani
 
Sumber       :  Sport.sindonews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon