Jumat, 02 September 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 31 Hari Ini Rabu 31 Agustus 2016: Raman Akan Pergi Ke Mumbai, Permeet Berniat Jahat Pada Ishita!


Sinopsis Mohabbatein Episode 31 Hari Ini Rabu 31 Agustus 2016: Raman Akan Pergi Ke Mumbai, Permeet Berniat Jahat Pada Ishita!
KabarTerbaru24.com-Raman Akan Pergi Ke Mumbai, Permeet Berniat Jahat Pada Ishita!,Sinopsis Mohabbatein hari ini dumulai ketika Raman berbicara di atas panggung dalam sebuah acara. Raman menyampaikan sesuatu untuk Ishita dengan menggunakan Bahasa Tamil. Keluarga Iyer tersenyum. Mendengar ucapan Raman yang memberikan pujian untuknya, Ishita terharu dan menangis.

Parmeet ingin menghentikan sandiwara yang dilakukan Ishita dan Raman. Raman selesai berbicara, Ruhi memeberikan selamat karena pidato ayahnya sangat luar biasa. Raman kemudian menemui Ishita dan menanyakan bagaimana pidatonya. Ishita mengejek Raman.Sinopsis Mohabbatein hari ini, Raman mendamaikan Ruhi dan Shravan yang selalu bertengkar. Ishita sedang mengajari Ruhi bberpidato untuk masuk sekolah baru. Toshi mengingatkan Ishita agar tidak terlalu menekan Ruhi dan membiarkannya bermain.

Keesokan harinya, Mihika mengatakan jika Ishita harus membawa Ruhi belanja, Ruhi tampak begitu bahagia. Parmeet datang dan bersedia membawa Ishita dan Ruhi belanja di mall dan memenuhi keinginan mereka.Sinopsis Mohabbatein hari ini, Shagun sedang melihat DVD pernikahan Ishita dan Raman. Aditya datang dan menanyakan kenapa ibunya memiliki DVD tersebut. Shagun berbohong untuk merasuki pikiran Aditya agar semakin membenci Raman.

Sedangkan Ishita sedang mengingatkan raman agar dapat datang tepat waktu saat wawancara Ruhi di sekolah. Di mall, Ishita mengetahui niat Parmeet sebenarnya, Ishita tampak kesal dan langsung membawa Ruhi pergi dari Mall.Sinopsis Mohabbatein hari ini Di sekolah Aditya mencoba berbicara dengan Shravan. Shravan tidak ingin mendengarkan kata-kata Aditya. Sedangkan Ishita sedang menenangkan Ruhi yang marah karena ayahnya tidak bisa datang dalam wawancara.

Di sekolah Shravan mendapat masalah karena mengatakan hal buruk tentang Raman. Ishita membela Shravan, Raman dan Ishita berdebat. Ruhi mendatangi Shravan dan memintanya berkata jujur. Akhirnya Shravan mengatakan jika Aditya telah melakukan hal kasar adanya. Setelah dipaksa, Akhirnya Aditya mengaku telah memuku Shravan.Sinopsis Mohabbatein hari ini, Raman meminta Aditya untuk minta maaf, akhirnya Aditya minta maaf pada semua orang, Shagun lalu membawa Aditya pergi. Raman menghampiri Shagun dan lalu memarahinya. Shagun tampak marah.

Ishita menghampiri Raman sambil tersenyum Ishita berterima kasih pada Raman. Setelah pulang, Mihir mengabarkan jika ada proyek di Mumbai dan Raman harus pergi kesana selama 2 hari. Parmeet tampak senang mendengar Raman akan pergi dan memanfaatkan kesempatan itu untu mendapatkan Ishita.Sinopsis Mohabbatein hari ini Ny Bhalla menemui Ishita, Ishita menangis dan meminta maaf karena tidak dapat memberikan keturunan. Ny Bhalla menenangkannya. Raman dan Ruhi berencana membelikan baju untuk Ishita agar bisa terlihat cantik.

Di toko Raman dan Ruhi bertemu Shagun. Raman pun membuat Shagun merasa kesal karena membelikan baju mahal untuk Ishita. Setelah pulang, Ruhi memberikan hadiah untuk Ishita, Ishita begitu senang menerima dua hadiah dari Raman dan Ruhi.Semua orang terkejut melihat Ishita memakai Gaun. Ruhi memuji Ishita. Parmeet tampak bingung dengan yang dilakukan oleh Raman.

Baca juga  :  Dituding Selingkuh, Nikita Mirzani: Tanya Dulu Lakinya. 

Baca juga  :  6 Cara Hidup Sehat Tanpa Menguras Kocek 

Sumber     :  indowarta.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon