Rabu, 07 September 2016

TV Online RCTI – LIVE STREAMING Swiss vs Portugal , Jadwal Siaran Langsung di Jakob-Park Rabu 7/9/2016.


TV Online RCTI – LIVE STREAMING Swiss vs Portugal , Jadwal Siaran Langsung di Jakob-Park Rabu 7/9/2016.
KabarTerbaru24.com-TV Online RCTI – Live streaming Swiss vs Portugal , Jadwal Siaran Langsung di Jakob-Park Rabu 7/9/2016.Live Streaming pertandingan bola Swiss kontra Portugal. Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola malam hari ini , Rabu 07 september 2016, adalah antara timnas Swiss VS Portugal dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut jadwal, laga pamungkas ini akan digelar di stadion St. Jakob-Park, mulai pukul 01:45 WIB atau hampir jam 2 pagi dini hari Rabu. Siapa yang akan menjadi juara antara Swiss VS Portugal hari ini ?

Portugal punya kans besar memenangkan pertandingan malam ini. Hal itu kalau dilihat dari catatan hasil pertandingan yang sudah dikumpulkan oleh Portugal. Dari lima pertandingan terakhir, Portugal belum terkalahkan satu kalipun. Bahkan mereka tidak pernah berakhir dengan hasil imbang. Padahal paling tidak di dua laga terakhir, sang mega bintang Cristiano Ronaldo belum ikut memperkuat tim Portugal.

Namun Swiss juga bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Timnas asuhan Vladimir Petkovic ini juga pernah berlaga di Piala Eropa 2016 lalu dengan hasil yang lumayan. Walaupun akhirnya mereka harus tersingkir dalam perebutan tempat ke babak perempat Final. Terakhir Swiss dikalahkan oleh Polandia dengan skor 4-5 melalui adu penalti.

Pertandingan sepak bola Swiss VS Portugal hari ini dipastikan berlangsung seru. Jangan sampai lewatkan kesempatan nonton serunya tim nasional Swiss seperti Rodriguez, Xhaka, Behrami, Fernandes, dan Inler, melawan timnas Portugal seperti Pepe, Fonte, Eliseu, Carvalho, Mario, Moutinho, A Silva, Quaresma, dan Luis Nani dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di stadion St. Jakob-Park. Laga ini  disiarankan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Selain melalui layar kaca televisi, penggemar sepak bola nasional bisa juga nonton Swiss vs Portugal melalui tv online Live Streaming melalui TV online di Internet atau website yang menyediakan Live streaming gratis yang banyak beredar di Internet.

Baca juga   :  Gelandang asal Argentina Marcos Flores Segera Merapat ke Persib Bandung 

Baca juga   :  Ngebet Debut, Benteng Australia Ini Janji Bawa Persib ke Papan Atas

Sumber      :   news.hargatop.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon