Jumat, 28 Oktober 2016

HADEUUH..!!! Ashanty Melahirkan, Anang Beri Ucapan Selamat ke Orang Lain

Ashanty Melahirkan, Anang Beri Ucapan Selamat ke Orang Lain

KabarTerbaru24.com.Jakarta - Anang Hermansyah kini sedang berbahagia. Sang istri, Ashanty, telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Ucapan selamat langsung berdatangan untuknya. Uniknya, Anang sendiri justru menyampaikan ucapan selamat kepada salah satu pengguna media sosial yang lain.

Ucapan tersebut bisa dilihat di akun Twitter ‏@ananghijau milik musisi sekaligus anggota DPR RI itu. Anang memberikan selamat kepada pemilik akun @edi_pung. "SELAMAT YA," kata Anang Jumat (28/10/2016) pagi, sekitar satu jam setelah anaknya lahir.

Ucapan ini dilontarkan Anang untuk mengapresiasi prestasi salah satu grup Reog Ponorogo yang memenangkan sebuah festival nasional di Kabupaten Ponorogo. Pengguna akun @edi_pung awalnya memamerkan prestasi tersebut lewat foto berisi piagam penghargaan dengan me-mention Anang.

"@ananghijau #kami raih...kami berkreasi nyata...dan membawa nama harum pemkab jember....," ujarnya. Dari foto piagam yang ditandatangani Bupati Ponorogo ini, kelompok tersebut diketahui memiliki nama Group Reyog Singo Budoyo dan berasal dari Kabupaten Jember.

Anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty lahir melalui proses operasi caesar pada Jumat (28/10/2016) pukul 7.05 WIB, tepat di hari Sumpah Pemuda. Berjenis kelamin laki-laki, bayi mereka lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Lewat kicauan terbarunya di Twitter, Anang mengonfirmasi bahwa anaknya dinamai Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Rencananya, Ashanty dan Anang akan menemui wartawan untuk berbagi kebahagiaan pada Sabtu besok, 29 Oktober 2016, di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tempat Ashanty melahirkan.

Demikianlah informasi tentang : Ashanty Melahirkan, Anang Beri Ucapan Selamat ke Orang Lain.Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.silahkan kunjungi juga hampirdilindas.blogspot.com untuk mendapatkan informasi terkini saat ini,Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Sumber      :  showbiz.liputan6.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon