Rabu, 12 Oktober 2016

HASIL PERSIB BANDUNG VS BHAYANGKARA FC SKOR 2-1FT , UPDATE LIVE SKOR HASIL ISC / TSC PEKAN 23 : RABU 12 OKTOBER 2016 SORE INI

HASIL PERSIB BANDUNG VS BHAYANGKARA FC SKOR 2-1FT , UPDATE LIVE SKOR HASIL ISC / TSC PEKAN 23 : RABU 12 OKTOBER 2016 SORE INI

Hasil Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Rabu 12 Oktober 2016 Live Di SCTV

Persib Bandung harus meladeni Bhayangkara FC di lanjutan jadwal Indonesia Soccer Championship / ISC 2016 di pekan ke 23. Pertandingan ini di jadwalkan akan di gelar Rabu 12 Oktober 2016 di stadion Wibowo Mukti , Cikarang mulai pukul 16.15 WIB. Dan untuk hasil dari pertandingan ini akan coba di update saat pertandingan berlangsung.

Meski banyak peluang yang tercipta di babak pertama , untuk sementara kedua kubu harus puas melewatkan babak pertama dengan skor imbang 0-0 tanpa ada gol tercipta. Dan kita nantikan update berikutnya di babak kedua …!!!Selanjutnya di babak kedua , pertandingan berjalan cukup ketat di mana tuan rumah Persib Bandung tertinggal lebih dulu lewat gol yang cetak Ilham Udin lewat skema serangan balik Bhayangkara FC di menit ke 71 yang membuat lini pertahanan Persib keteteran. Skor 0-1.

Namun akhirnya Persib mampu juga menyamakan kedudukan lewat tandukan Zulham Zamrun di menit ke 83. Sebelum akhirnya mampu balik memimpin skor setelah mendapat hadiah pinalti di meniet ke 87 yang di eksekusi dengan mulus oleh Vujovic. Skor 2-1 pun menjadi kemenangan Persib di laga ini.
Preview Sebelum Pertandingan Persib Bandung Vs Bhayangkara FC …!!!
Sebelum melakoni laga super big match ini , energi Maung Bandung baru saja terkuras saat terlibat duel panas dengan pemuncak klasemen Madura United di laga sebelumnya , di mana hasilnya Persib Bandung harus pulang dengan kekalahan 1-2 . Dengan hasil tersebut , untuk saat ini Persib masih tercecer di urutan 9 dengan 30 poin.
Sementara kubu tamu Bhayangkara FC terus mencatatakan kemenangan impresif dan kini makin memanaskan persaingan papan atas klasemen sementara ISC dengan menempati peringkat 4 dengan 39 poin setelah di pertandingan terakhirnya kembali meraih kemenangan 2-1 atas Pusamania Borneo FC.
Meski di untungkan bermain di kandang sendiri , Atep dkk sudah pasti faham aka kekuatan Bhayangkara FC yang sering tampil mengejutkan . Untuk itu keuntungan bermain di kandang sendiri harus di optimalkan Maung Bandung agart tidak kembali apes seperti di pertemuan pertama usai di hajar Evan Dimas dkk dengan skor telak 4-1
Lantas mampukah mampukah Persib memenangi duel ini untuk menuntaskan dendam atas kekalahan di putaran pertama …?? Atau justu Bhayangkara FC yang kembali menjinakan Maung Bandung …??? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!!!
Prediksi Line Up Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vuovic, Diogo Ferreira; Hariono, Kim Jeffry Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara; Samsul Arif, Zulham Zamrun. 
Pelatih: Djadjang Nurdjaman.
Bhayangkara FC: Wahyu Tri; Fatchu Rochman, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Dany Saputra; Lee Yoo Joon, Hargianto; Ilham Udin, Fandi Eko, Wahyu Subo Seto; Thiago Furtuoso.
Demikian informasi tentang : HASIL PERSIB BANDUNG VS BHAYANGKARA FC SKOR 2-1FT , UPDATE LIVE SKOR HASIL ISC / TSC PEKAN 23 : RABU 12 OKTOBER 2016 SORE INI,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda,terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
Sumber     : indobolanews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon