Sabtu, 15 Oktober 2016

Hotman Paris Telepon Raffi Ahmad Bicarakan Gugatan Cerai ke Nagita

Hotman Paris Telepon Raffi Ahmad Bicarakan Gugatan Cerai ke Nagita

KabarTerbaru24.com-Hotman Paris Telepon Raffi Ahmad Bicarakan Gugatan Cerai ke Nagita,Beberapa hari belakangan,Raffi ahmad santer dikabarkan akan melayangkan gugatan cerainya terhadap Nagita slavina atau Gigi.Malah, Raffi diisukan sudah menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk mendampinginya. Mendengar hal tersebut, Raffi langsung bereaksi.

"Akhirnya tadi aku telepon si Raffi, dia telepon lagi dan dia ketawa. Dia bilang, 'itu rekayasa orang om, itu enggak benar'. Jadi memang tidak benar," kata Hotman Paris saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016) malam.Jika Raffi menanggapi santai kabar perceraian yang menghantam rumah tangganya, Hotman malah mengaku kesal karena sejak beberapa hari belakangan ini, ia kerap dikejar untuk dimintai keterangan.

"Dari kemarin infotainment yang kejar gue terus. Baru tadi sore (kemarin) si Raffi telepon saya, sudah gue SMS bilang 'om itu rekayasa',  itu ya sudah," tegas Hotman.Terkait kabar tersebut yang sudah kadung viral, Hotman enggan menyarankan Raffi untuk mencari siapa biang keladinya.

"Enggak ada. Aku juga enggak ketemu Raffi sudah berapa bulan. Ngapain? reputasi gue dong, ada aktor terkenal pakai gue berarti nilai market gua naik terus," canda Hotman.Sikap acuh Raffi ketika kerap diberitakan miring dan dihina oleh haters di dunia maya, rupanya tak menular kepada ibunya, Amy Qanita.

Rencananya, Amy akan membuat laporan ke Mapolda Metro Jaya, untuk melaporkan haters yang membuat isu buruk sehingga menganggu rumah tangga Raffi dan Gigi.

Demikianlah informasi tentang : Hotman Paris Telepon Raffi Ahmad Bicarakan Gugatan Cerai ke Nagita,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Sumber     : tribunnews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon