Sabtu, 08 Oktober 2016

Menggemaskan, Bayi Ini Punya Rambut Lebat Seperti Singa

Menggemaskan, Bayi Ini Punya Rambut Lebat Seperti Singa

KabarTerbaru24.com-Menggemaskan, Bayi Ini Punya Rambut Lebat Seperti Singa,Tak seperti bayi pada umumnya, tatanan rambut bayi Junior begitu menggemaskan. Seperti halnya singa, bayi yang berusia delapan minggu ini memiliki rambut yang sangat lebat dan mengembang.

Sang ibu, Chelsea Noon (32) bahkan menjuluki putranya itu "Baby Bear". Saking lucunya, setiap orang pasti terkejut menatap rambut Junior yang tebal dengan tubuhnya yang mungil tapi gempal tersebut."Ketika dia lahir, rambutnya cukup tebal tapi semua orang bilang, rambutnya akan rontok. Nyatanya, dia tidak kehilangan satu helai pun, termasuk di ranjang, kursi kecil atau kereta dorongnya. Rambutnya terus tumbuh," kata Noon, seperti dilansir Mirror, Rabu (5/10/2016).

Para dokter yang membantu perawatan Junior juga kagum. Mereka mengatakan belum pernah melihat seorang bayi dengan begitu banyak rambut. Melihat antusiasme orang-orang, Chelsea mengatakan tidak akan memotong rambut putranya. "Saya tidak ingin memotongnya, saya ingin melihat berapa lama rambutnya tumbuh."Chelsea telah memiliki dua anak sebelumnya, yakni Mitchell (4) dan Preston (6). Keduanya sangat menyukai Junior. 

"Saudara-saudaranya benar-benar menyukai anak bungsu saya. Mereka selalu berlari ke Junior dan gemas ingin mencubit pipi gemuknya," ujarnya.

Tak jelas apa yang menyebabkan rambut Junior sangat lebat. Selama kehamilan ketiganya tersebut, dia juga tidak mengidam hal aneh dan sebagainya. Hanya saja pas melahirkan, kepala putranya sempat terjebak sehingga suster panik dan meminta Noon untuk mendorong putranya. "Kemudian bahu dia juga terjebak dan saya kehilangan seliter darah, jadi itu cukup traumatis."

Demikianlah informasi tentang : Menggemaskan, Bayi Ini Punya Rambut Lebat Seperti Singa,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda,terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Sumber      :  health.liputan6.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon