Kamis, 13 Oktober 2016

Para Wanita, Tanggalkan Bra di ‘No Bra Day’ Hari Ini

Para Wanita, Tanggalkan Bra di ‘No Bra Day’ Hari Ini

KabarTerbaru24.com-Jakarta Para wanita di seluruh dunia diminta untuk menanggalkan bra mereka di hari ini, Kamis (13/10/2016) karena diperingati sebagai ‘No Bra Day’ atau Hari Tanpa Bra. Tagar #NoBraDay kini sedang menjadi trending topic di twitter Indonesia maupun dunia.

Peringatan Hari Tanpa Bra di tiap tanggal 13 Oktober ini bukan untuk pornoaksi tapi sebagai bentuk dukungan Breast Cancer Awareness sedunia. Melalui No Bra Day yang sudah dicetuskan sejak 2011 ini para wanita diajak untuk tidak memakai bra selama satu hari saja demi mendukung dan memberikan semangat kepada para breast cancer survivor atau penderita kanker payudara di seluruh dunia.

Alasannya, kalau dilihat dari hasil penelitian, penggunaan bra, apalagi yang tidak tepat ukuran, justru bisa menyebabkan masalah pada kesehatan. Bra yang tidak tepat ukuran akan menyebabkan iritasi, terhalangnya sirkulasi darah, hingga bisa menambah beban kerja pada tulang punggung.


Para Wanita, Tanggalkan Bra di ‘No Bra Day’ Hari Ini

Karena itu pemilihan bra yang tepat ukuran dan nyaman sangat penting bagi para wanita. Seperti dilansir dari ketemulagi.com, belum ada keterangan yang pasti mengenai sejarah dari No Bra Day. Bahkan sebagian sumber menyebutkan kalau No Bra Day diperingati setiap tanggal 9 Juli, karena tanggal 13 Oktober merupakan Bra Day atau Hari Bra.

Namun sepertinya di Eropa No Bra Day atau hari Tanpa Bra tidak hanya berlaku setiap tanggal 13 Oktober saja. Tidak menggunakan bra bagi mereka sudah jadi hal yang wajar bahkan dianggap sebagai bagian dari gaya berpakaian. Bagaiamana dengan Anda?

Demikianlah informasi tentang : Para Wanita, Tanggalkan Bra di ‘No Bra Day’ Hari Ini,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.


Sumber       :  bintang.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon