Jumat, 07 Oktober 2016

Penyebab Meninggalnya Narendra KDI

Penyebab Meninggalnya Narendra KDI

 KabarTerbaru24.com-Jakarta.Penyebab Meninggalnya Narendra KDI.Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Sebab Narendra yang merupakan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama tersebut meninggal dunia pada hari Kamis, 6 Oktober 2016 sekitar jam 15.00.

Berita meninggalnya Narendra dibenarkan oleh sang kakak, Dewi. Penyanyi berusia 38 tahun ini meninggal karena penyakit meningitis.

"Iya benar, beliau meninggal dunia sekitar jam 3 sore. Beliau jarang mengeluh sakit. Sudah lima hari dirawat, menurut dokter, ia mengidap meningitis," ujar Dewi.

Sebelumnya Narendra baru mengisi acara di Malaysia pada 25 September 2016. Akan tetapi setelah pulangnya ke Jakarta, Narendra jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit.
"Ia tiba-tiba drop, kita juga kaget karena dia rajin olahraga," lanjutnya.

Dewi menambahkan jika selama tiga tahun terakhir ini Narendra tidak makan nasi. "Selama tiga tahun belakangan ini, ia tidak makan nasi, makanya cuma sayur dan kue," tutur Dewi.

Demikianlah informasi tentang : Penyebab Meninggalnya Narendra KDI,semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.



Sumber       :   bintang.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon