Selasa, 11 Oktober 2016

Susunan Pemain Belanda vs Prancis

Susunan Pemain Belanda vs Prancis

KabarTerbaru24.com-Susunan Pemain Belanda vs Prancis,Belanda akan dihadang lawan tangguh di pertandingan ketiga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Menjamu Prancis di Amsterdam ArenA, Selasa (11/10/2016) dini hari WIB yang disiarkan langsung Global TV, kedua tim bakal berupaya merebut posisi puncak klasemen sementara.

Belanda yang gagal tampil di Piala Eropa 2016, saat ini berstatus pemuncak klasemen Grup A dengan poin empat. Meski Prancis punya torehan yang sama, Tim Oranye -julukan Belanda, masih unggul produktifitas gol.

Nah, pertandingan nanti akan jadi pembuktian siapa yang berhak memimpin perburuan tiket putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Untuk itu, Belanda menurunkan pemain terbaiknya menghadapi deretan bintang Les Blues yang juga tak kalah levelnya.

Belanda akhirnya tidak menurunkan Wesley Sneidjer yang mengalami cedera hamstring. Sebagai gantinya, Davy Propper bakal turun sejak awal mengawal lini tengah. Di lini serang, striker belia Vincent Janssen dipasang sebagai ujung tombak.

Sementara di kubu Prancis setali tiga uang. Bek kanan Bacary Sagna tidak tampil lantaran cedera yang posisinya digantikan Djibril Sidibe. Di lini tengah, pemain inti seperti Paul Pogba, Blaise Matuidi, dan Moussa Sissoko turun sejak menit pertama mengawal tiga penyerang eksplosif yakni Antoine Griezmann, Dimitri Payet, dan Kevin Gameiro

Demikianlah informasi tentang : Susunan Pemain Belanda vs Prancis,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Susunan Pemain  :

Belanda    : 
Stekelenburg, Karsdorp, Bruma, Van Dijk, Blind, Strootman, Wijnaldum, Promes, Propper, Klaassen,                       Janssen.

France       : Lloris; Sidibe, Varane, Koscielny, Kurzawa; Pogba, Matuidi, Sissoko, Griezmann, Payet, 

Baca juga  :  WOW....!! Ahkirnya Ahok Minta Maaf kepada Umat Islam

Sumber       :  soccer.sindonews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon