Minggu, 13 November 2016

Klasemen TSC 2016: MU Gagal Geser Arema, Persib di Papan Tengah

Klasemen TSC 2016: MU Gagal Geser Arema, Persib di Papan Tengah

InfoOlahraga-Klasemen TSC 2016: MU Gagal Geser Arema, Persib di Papan Tengah Madura United harus menerima kenyataan gagal menggeser Arema Cronus dari puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kenyataan itu harus diterima tim asuhan Gomes de Oliviera usai takluk 0-1 dari PSM Makassar pada pekan ke-28 TSC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (12/11/2016).
Hasil ini membuat Madura United tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin dari 28 pertandingan. Meski memiliki poin yang sama dengan Arema, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan kalah head to head dari Tim Singo Edan.
Di pertandingan lain, Persib Bandung berhasil meraih poin maksimal usai mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam. Tambahan tiga poin membawa Persib ke peringkat ke-8 klasemen sementara TSC 2016.
Klasemen TSC 2016: MU Gagal Geser Arema, Persib di Papan Tengah

Tim Maung Bandung berhasil melewati perolehan dua tim asal Kalimantan Timur, Pusamania Borneo FC dan juga Mitra Kukar. Persib yang mengoleksi 41 poin dari 28 pertandingan berhasil unggul satu poin dari Borneo FC dan Mitra Kukar.
Sementara itu, salah satu tim kandidat juara, Bhayangkara FC membuang peluang untuk masuk ke tiga besar klasemen sementara TSC 2016. Hal itu terjadi setelah anak asuh Ibnu Grahan hanya bermain imbang tanpa gol dengan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu malam.
Dengan hasil tersebut, Bhayangkara masih terpaut dua poin dari Persipura yang menempati posisi ketiga klasemen sementara TSC 2016 berkat raihan 50 poin.

Hasil Pertandingan Sabtu (12/11/2016): 
PSM Makassar vs Madura United 1-0
Persib Bandung vs Persipura Jayapura 2-0
Persegres GU vs Bhayangkara FC 0-0

Daftar Atas Pencetak Gol:
18 Gol
Alberto Goncalves (SRIWIJAYA FC)
17 Gol
Marcel Sacramento (SEMEN PADANG FC)
15 Gol
Luis Junior (BARITO PUTRA)
14 Gol
Pablo Rodriguez (MADURA UNITED)
13 Gol
Shohei Matsunaga (PERSIBA BALIKPAPAN)
12 Gol
Thiago Furtuoso (BHAYANGKARA FC), Marlon da Silva (MITRA KUKAR)

Demikian lah informasi tentang : Klasemen TSC 2016: MU Gagal Geser Arema, Persib di Papan Tengah,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.Silahkan kunjungi juga hampirdilindas.blogspot.com untuk mendapatkan informasi terbaru saat ini.Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Sumber        :  bola.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon