Jumat, 25 November 2016

Perjalanan Anggita Sari, dari Model Seksi hingga Masuk Bui

Perjalanan Anggita Sari, dari Model Seksi hingga Masuk Bui

Perjalanan Anggita Sari, dari Model Seksi hingga Masuk Bui

Info Artis dan Gosip - Kabar ditangkapnya Anggita Sari menyentak perhatian publik. Pasalnya, baru-baru ini, ia mengaku telah dipukul oleh kekasihnya sendiri di Surabaya, Jawa Timur. Ia mengungkapkan derita yang dialaminya melalui akun Instagram-nya.

Anggita Sari lahir di Jakarta, 26 Desember 1992. Ia menyelesaikan pendidikan sarjananya di sebuah kampus di kawasan Jakarta Barat. Ia memulai karier sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011.

Dalam akunnya, ia memosting banyak foto seksi yang mengumbar kemolekan tubuhnya. Hal tersebut membuat namanya lebih dikenal sebagai model untuk majalah pria dewasa.

Nama Anggita kian melejit sejak ditangkapnya bandar narkoba, Freddy Budiman, beberapa waktu lalu. Nama Anggita kembali mencuat seiring beredarnya kasus prostitusi artis. Ia sempat ditangkap pihak kepolisian saat sedang mabuk di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, 2 September 2015 lalu.

Terkait kasus prostitusi artis, Anggita sempat berseteru dengan Tyas Mirasih. Hal tersebut lantaran Anggita mengungkapkan jika Tyas sering minta orderan kepada dirinya. Ia juga membocorkan tarif Tyas per sekali kencan.

Usai kasus tersebut mereda, Anggita Sari kembali mencuat ke permukaan. Belum lagi kasus pemukulan yang dialaminya sirna dari ingatan publik, Anggita malah ditangkap polisi akibat zat psikotropika hingga masuk bui.

Demikianlah informasi tentang : Perjalanan Anggita Sari, dari Model Seksi hingga Masuk Bui,Semoga menambah wawasan anda.Silahkan kunjungi juga hampirdilindas.blogspot.com untuk mendapatkan informasi berita islam terkini.Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya yah...jangan lupa like and share yah.


Sumber      : Bintang.com


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon