Kamis, 17 November 2016

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 110 Hari Ini Kamis 17 November 2016 : Raman Bantu Pecahkan Masalah Perusahaan Ashok, Ishita dan Raman Datangi Rumah Subbu !

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 110 Hari Ini Kamis 17 November 2016 : Raman Bantu Pecahkan Masalah Perusahaan Ashok, Ishita dan Raman Datangi Rumah Subbu !

Raman Bantu Pecahkan Masalah Perusahaan Ashok, Ishita dan Raman Datangi Rumah Subbu !

Gosip Artis Bollywood - Hai Hai, pasti kalian sudah gak sabar lagi ya lihat serial India Mohabbatein. Kali ini Mohabbatein Episode 110. Seperti apa cerita malam ini gara-gara judul diatas deh. Yuk simak ceritanya yang pasti bikin kalian semua para penggemar khawatir dengan nasib Raman yang mencoba membantu Ashok memecahkan masalah dalam pekerjaannya. Dan Ishita juga mengajak Raman untuk mendatangi rumah Subbu.
Kali ini dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 110 yang tayang malam ini, berawal dari Aditya yang sedang bermain bersama Ruhi. Ruhi kemudian meminta kepada Aditya untuk membereskan pakaiannya masing-masing. Ishita datang dan bertanya sedang apa mereka berdua. Ruhi dan Aditya menjawab kalau mereka sedang beres-beres.
Ishita merasa senang dengan apa yang telah dilakukan Ruhi dan Aditya. Sementara di ruang keluarga dalam serial Mohabbatein Episode 110 terlihat ada Rinki dan Santosh. Rinki yang curhat kepada Santosh mengenai rencananya selama ini selalu gagal. Santosh belum bisa membuat hubungan Rinki dan Mihir menjadi lebih dekat.
Rinki sebenarnya memang menginginkan hal tersebut. Sambil mencari kutu dirambut Rinki, mereka berdua pun bercerita satu sama lain tentang kehidupan mereka. Rinki juga menceritakan curahan hatinya tentang Mihir. Rinki dan Santosh pun terlihat sangat akrab. Tiba-tiba saja Mihika datang. Mihika menyapa Rinki, Rinki juga menjawab sapaannya. Mihika kemudian berbicara kepada Rinki. Rinki menjawab dengan sinis dan sedikit ada rasa cemburu kepada Mihika.
Keesokan harinya di Sinopsis Mohabbatein Episode 110 terlihat Ishita dan keluarga Bhalla sedang sarapan pagi. Ishita yang menuangkan makanannya kepada Aditya. Kemudian Aditay memakan makanan tersebut. Ishita pun meminta pendapat kepada Aditya tentang bagaiman masakannya. Aditya menjawab kalau makanannya enak. Ishita kemudian menambahkan kembali sayurannnya, sementara keluarga Bhalla terlihat tersenyum bahagia melihat Aditya dan Ishita.
Sementara itu terlihat Raman dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 110 datang. Raman berangkat ke kantormnya. Setelah sampai di kantornya, Raman mengadakan pertemuan dengan para pekerjanya. Ia mewakili Ashok dan Sooraj. Kantor Ashok sendiri saat ini sedang mengalami sebuah kerugian yang terbilang cukup besar. Kantor Ashok tidak bisa menggaji para karyawannya.
Raman yang saat itu sedang melakukan pertemuan dengan para pekerja tersebut. Raman berbicara dengan panjang lebar membahas  tentang nasib para karyawan yang telah bekerja di kantor Ashok. Para pekerja pun marah kepada Raman karena  ia tidak bisa memberikan kepastian kapan para karyawan akan digaji. Raman pun berusaha menenangkan para karyawan. Raman pun meminta para pekerja untuk duduk sebenatar, dan ia akan menemui Ashok terlebih dahulu untuk segera meminbta kepastian. Raman pun langsung masuk kedalam ruangan Ashok.
Lalu bagaimana kelanjutan kisah Raman dan Ishita dalam serial Mohabbatein Episode 110 yang akan tayang malam ini. Apakah Raman akan membantu Ashok dalam menangani gaji para karyawannya. Makanya tonton terus serial Mohabbatein setiap hari pukul 19.30 hanya di ANTV…
Demikianlah informasi tentang : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 110 Hari Ini Kamis 17 November 2016 : Raman Bantu Pecahkan Masalah Perusahaan Ashok, Ishita dan Raman Datangi Rumah Subbu !,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.Silahkan kunjungi juga hampirdilindas.blogspot.com untuk mendapatkan informasi seputar berita islam terbaru.Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Sumber     : smeaker.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon