Kamis, 09 Maret 2017

GEMPAAR..!! Pria Berhubungan S3ks dengan Sapi Hebohkan Warga

GEMPAAR..!! Pria Berhubungan S3ks dengan Sapi Hebohkan Warga
source imaage by liputan6.com

KabarTerbaru24.com Penduduk Desa Lampang, Thailand, dihebohkan oleh aksi seorang pria yang nekat berhubungan s3ksual dengan seekor sapi. Pria tersebut akhirnya berhasil ditangkap setelah sempat mencoba melarikan diri ketika warga memergoki perbuatan tidak senonohnya.


Petugas kepolisian setempat mengatakan, pria tersebut ditangkap dalam keadaan telanjang. Ketika pihak kepolisan menginterogasinya, pria tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menahan hasrat s3ksualnya, sehingga nekat melakukan hal tersebut.

Beberapa warga berkisah pria tersebut sempat kabur sesaat setelah dipergoki sedang menyetubuhi seekor sapi. Ia seketika lari ke arah kamar mandi di sebuah peternakan sapi dalam keadaan telanjang dan bersembunyi di sana.

Pemilik peternakan sapi, Tong Kai Charoonprasitporn (65), mengatakan sebelum memergoki pria tersebut menyetubuhi sapi peliharaannya, ia sempat melihat pria berusia sekitar 40 tahun itu sedang menciumi sapi miliknya. Tak hanya itu, pelaku juga meraba-raba tubuh sapi sampai akhirnya ia nekat berhubungan s3ksual dengan sapi tersebut.

“Saya melihat pria itu menciumi sapi saya, tak lama ia berhubungan s3ksual dengan sapi miliki saya,” tutur pemilik peternakan sapi.


Warga dan pemiliki peternakan sapi sempat mengejarnya dan memintanya untuk berhenti. Namun pelaku terus berlari dan bersembunyi di dalam kamar mandi. Kemudian pemilik peternakan, Tong Kai Charoonprasitporn, berinisiatif menelepon polisi untuk menangkap pelaku yang masih bersembunyi di dalam kamar mandi. Saat ini pria tersebut berhasil diamankan dan diperiksa lebih lanjut atas perbuatan cabulnya.

Demikianlah informasi tentang : GEMPAAR..!! Pria Berhubungan S3ks dengan Sapi Hebohkan Warga.Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda semua nya.Silahkan kunjungi juga hampirdilindas.blogspot.com untuk mendapatkan informasi berita islami terkini.Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Sumber Berita : Liputan6.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon