Rabu, 08 Maret 2017

LAGI HEBOH..!! Tegar Hadapi Talak Dari Suaminya Aming Supriatna Sugandi, Evelyn Nada Anjani Hibur Diri Lewat Lagu

WOW..!! Tegar Hadapi Talak Dari Suaminya Aming Supriatna Sugandi, Evelyn Nada Anjani Hibur Diri Lewat Lagu
WOW..!! Tegar Hadapi Talak Dari Suaminya Aming Supriatna Sugandi, Evelyn Nada Anjani Hibur Diri Lewat Lagu
KabarTerbaru24.com. Sejak digugat cerai oleh suami tercinta, Evelyn Nada Anjani tentu dipenuhi beban pikiran. Ia pun mengaku sedang menguatkan diri agar tetap tegar menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi padanya.

"Yang penting usaha saja. Tegar saja tapi ya dimana saatnya aku juga butuh ketenangan juga," ungkap Evelyn dalam tayangan Go Spot, Rabu (8/3/2017).

Setelah beberapa hari menerima talak satu dari Aming Sugandhi, wanita 25 tahun ini pun menghibur diri dengan mengunjungi kota Bogor bersama teman-temannya.


Tak hanya itu, Evelyn meluapkan segala emosinya lewat lagu saat bersama orang-orang terdekatnya tersebut.

Lagu-lagu yang dipilih diantaranya berjudul Setia milik Jikustik dan Kenangan Terindah yang dipopulerkan oleh Samsons.

"Jadi menghibur diri saja sih untuk saat ini. Ya kan kepikiran terus juga," imbuhnya.

Pada Jumat, 3 Maret 2017 Aming Supriatna Sugandhi mendaftarkan gugatan cerai untuk Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sampai saat ini belum ada ketukan palu dari majlis hakim yang merupakan tanda bahwa rumah tangga keduanya masih bisa diselamatkan.


Demikianlah informasi tentang : LAGI HEBOH..!! Tegar Hadapi Talak Dari Suaminya Aming, Evelyn Hibur Diri Lewat Lagu.Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.Silahkan kunjungi juga hampirdilindas.blogspot.com untuk mendapatkan informasi berita islam terkini.Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya yah.Jangan lupa like dan share yah...!!

Sumber Berita : OKEZONE CELEBRITY

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon